Saturday, June 9, 2007

Romansa

Aku dan dia

Aku banyak mengecewakan orang...!
Kadang aku ingin membahagiakan mereka,
tapi aku tak bisa membohongi kata hatiku.
Kadang rasa bosan datang membuatku sebagai manusia yang egois dan jahat,
tapi di lubuk hati yang paling dalam tak ada niat untuk menyakiti.
Terlahir sebagai manusia yang memiliki kelebihan dan kekurangan,
wajarlah jika aku banyak memiliki kekurangan.
Tapi aku tak bisa...!
Aku tak bisa dipaksa
untuk mencintai orang yang tak kucintai.
 
posted by Fay Talaohu at 12:55 AM, |

1 Comments:

kapata kebenaran bukanlah kebencian kapata kedamaian bukanlah kehancuran....''!!!
kini saatnya hippmap kita bangkit benahi diri kita. tinggalkan panji2 kebencian...Rebut kantong2 politik,
hidup Mahasiswa,,,Hidup Rakyat,

Kita sering ditakuti oleh bayangan seolah permasalahan yang kita hadapi tampak besar, padahal ketika kita melangkah melakukan sesuatu, persoalan itu selalu mudah diatasi. Maka, atasi persoalan kita sekarang. Karena belum tentu sebesar yang kita takutkan, belum tentu sesulit yang kita bayangkan....temukan jati diri kita sekarang...!!! tapi Njoeng ale punya Metal sangar ale...Njoeng2 rock ka apa....are gasola